Karya riasan wajah 3 dimensi Luca Luce. (Foto: Instagram @lucaluceartgallery_makeup)

Karya riasan wajah 3 dimensi Luca Luce. (Foto: Instagram @lucaluceartgallery_makeup)



Beragam tren make up nyentrik dan unik tengah menjadi hal yang menarik bagi penggiatnya. Salah satunya, dengan menggunakan ilusi optik, seniman make up asal Milan, Italia, Luca Luce memamerkan karya 3 dimensinya yang supernyata.

Karya tersebut diaplikasikan pada riasan wajah lho. Bahkan, Luce menggunakan kepalanya sendiri sebagai kanvas dalam menciptakan riasan wajah 3 dimensinya itu. 

Dilansir dari berbagai sumber, Luce menemukan ide lukisan 3 dimensi tersebut karena terinspirasi film-film fantasi dan horor. Benar saja, ratusan riasan wajah yang dipamerkan di postingan instagramnya, @lucaluceartgallery_makeup, ada yang terlihat menyeramkan hingga membuat takjub.

Seperti riasan janin di atas kepalanya itu. Entahlah bagaimana sang seniman ini memiliki ide tersebut. Bak janin yang masih dalam kandungan, kepala Luce berisikan janin bayi yang seolah tengah berada dalam kandungan sang ibu.

Kemudian ada juga karya yang memperlihatkan anak tangga di sebuah tembok lengang, kepala terbelah berisikan peta dunia, hingga mengeluarkan sosok boneka hantu. Selain itu, riasan kado dan media sosial instagram bertumpuk juga turut ditampilkannya.

 

 

Tak hanya di bagian wajah. Luce juga membuat karya di telapak tangannya. Hal itu sama sekali tidak terlihat seperti riasan, malah terlihat nyata lho. Hmm... bagaimana menurut Anda? Terlihat keren apa serem ya?

Karya yang dibuat Luce ini seakan menunjukkan lebih dari sekadar fitur wajah. Luce bahkan sanggup membuat karya membingungkan, mendefinisikan ulang wajah, serta menciptakan penampilan yang menyeramkan namun dalam waktu bersamaan hasilnya tetap telihat menawan.

Tag's Berita

End of content

No more pages to load