Spongebob x Timberland (Foto: Istimewa)

Spongebob x Timberland (Foto: Istimewa)



Usai hadir dalam siluet sepatu Nike, kolaborasi dengan pebasket Amerika Serikat Kyre Irving yang memunculkan karakter Spongbob, Patrick, Squidward, Mr Krab dan Sandy dengan model sepatu basket, kini Spongebob Squarepants bakal memanjakan penggemarnya dengan variasi baru.

Bagaimana tidak. Kali ini serial animasi besutan Nickelodion tersebut berkoaborasi dengan Timberland menghadirkan sepatu boots. Koleksi terbaru ini, hadir dengan dua warna, yaitu biru dan hitam di sepatu boots Timberland 6" Premium Waterproof.

Dilansir dari berbagai sumber, Spongebob x Timberland ini menampilkan desain khas tempat tinggal spongebob yakni Bikini Bottom. Seperti pada varian warna biru ini, yang didesain dengan penampilan Spongebob saat akan menangkap ubur-ubur lengkap dengan kacamata dan memegang jaring.

Ekspresi Spongebob dalam sepatu boots itu seolah sedang mengintip tiga ubur-ubur yang mengelilingi logo Timberland. Terdapat pula dua pilihan tali, yaitu biru menyamakan warna sepatunya. Kemudian warna pink muda menyamakan warna ubur-ubur. Pelengkapnya, terdapat sebuah toples raksasa yang biasanya diisi jeli ubur-ubur dalam serial kartun ciptaan Stephen Hillenburg tersebut lho. 

Tapi toples ini hanya sebagai pengganti merek Timberland klasik yang bisa dilepas. Kemudian untuk logo Timberland di bagian lidah sepatu digantikan dengan siluet Spongebob.

Nah, sedangkan untuk varian warna hitam, momen khas ikonik dalam cerita serial kartun Spongebob dihadirkan. Yaitu, dengan desain sosok Plankton berwana hijau kecil yang terlihat bahagia karena ingin mencuri resep rahasia Krabby Patty yang berada di atas logo Timberland. Untuk detail lidah sepatunya berwajah Spongebob dengan tali sepatu berwarna kuning. Tak lupa dilengkapi pula dengan gantungan kunci berwajah Spongebob yang bisa dilepas.

Bagaimana pecinta Spongebob? Tertarik memilikinya? Hmmm... Anda harus sabar menunggu ya, karena kedua boots Timberland x SpongeBob saat ini sudah terjual habis di toko online Nordstrom. Tapi, sneakers online store lain, Footlocker berjanji akan menjualnya lebih luas mulai 13 September mendatang.


End of content

No more pages to load