Peserta Fun Colour Run HUT Bhayangkara di Jember saat kegiatan berlangsung. (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)

Peserta Fun Colour Run HUT Bhayangkara di Jember saat kegiatan berlangsung. (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)



Masih diperingatan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Jember bekerja sama dengan Lippo Plaza Jember menggelar Fun Colour Run 5 K. Dalam kegiatan yang diikuti oleh sekitar 2.000 lebih peserta ini, Moh. Gunawan Adiputra (14), pelari belia asal Bondowoso yang tergabung dalam Anak Manja Atlit Club dengan nomor dada 1037, berhasil menjadi juara 1.

Disusul Kemudian sebagai juara 2, Pratu Yulius Komanasah dari Batalyon Raider 509 Jember dengan nomor dada 0395. Dan di belakangnya, Romeo Galuh Saputra asal Bondowoso. “Kegiatan ini merupakan inisiasi dari pihak Lippo Mall Plaza untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 dengan semangat menggelorakan mari bersatu bangun Indonesia,” ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan Fun Colour Run ini untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat, TNI, dan Polri, untuk bersatu setelah melewati agenda Pemilu 2019.

“Jadi, kegiatan ini untuk mempersatukan masyarakat. Dan sekecil apa pun saat ini, tidak ada lagi kubu 01 maupun 02. Jadi, kita harus kembali bersatu untuk membangun Indonesia bersama-sama,” pungkas kapolres.

 


End of content

No more pages to load