Nyabu di Kontrakan, Warga Manggisan Ditangkap Polisi

Kedua pelaku sabu saat ditunjukkan ke media oleh Kapolsek Wuluhan AKP. Musyofah (tengah) (foto : istimewa / JatimTIMES)
Kedua pelaku sabu saat ditunjukkan ke media oleh Kapolsek Wuluhan AKP. Musyofah (tengah) (foto : istimewa / JatimTIMES)

JEMBERTIMES – M. Hasan (34) dan Akhmad Samrohadi (34) keduanya warga Dusun Krajan Rt.2 Rw. 2 Desa Manggisan Tanggul Jember dibekuk jajaran Polsek Wuluhan Jember di rumah kontrakannya yang ada di Dusun Wuluhan Desa Dukuh Dempok Wuluhan Jember, keduanya dibekuk saat sedang menikmati serbuk putih di salah satu kamar kontrakan.

“Ini awal dari informasi masyarkat kepada kami, jika di rumah yang dikontrak pelaku dijadikan untuk pesta sabu-sabu, Keduanya merupakan warga Tanggul yang ngontrak di sini,” ujar Kapolsek Wuluhan AKP. M. Musofah kepada sejumlah wartawan.

Musofah menambahkan, dari hasil pengembangan, kedua pelaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang bernama Heru alias Odeng warga Desa Jatiroto Kecamatan Sumberbaru Jember.

“Pelaku sendiri sudah mengenal barang haram tersebut sejak masih merantau jadi TKI di Malaysia, oleh karenanya, kasus ini akan kami kembangkan, dan akan kami buru pemasoknya,” beber mantan Kasat Sabhara Polres Jember ini.

Atas perbuatan pelaku,kita kenakan pasal 112 Ayat 1 Jo 127 (1) UU RI NO 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun maksimal 12 tahun penjara. (*)

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jembertimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jembertimes.com | marketing[at]jembertimes.com
Top