Pacaran saat Jam Pelajaran Sekolah, Siswi SMP DIgiring ke Kantor Satpol PP

Kroco dan Endeliawati saat disidang si ruang Satpol PP Pemkab Jember. (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)
Kroco dan Endeliawati saat disidang si ruang Satpol PP Pemkab Jember. (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)

JEMBERTIMES – Perbuatan bikin mengelus dada orang tua dilakukan  Kroco (nama samaran), ABG asal Jumerto, Patrang, dengan kekasihnya, Endeliawati (juga bukan nama sebenanrnya), ABG asal Banjarsengon, Patrang, Jember, yang masih duduk di kelas 3 salah satu SMP swasta di sebuah yayasan pondok pesantren yang ada di Arjasa. 

Keduanya digiring Satpol PP Pemkab Jember Rabu (17/7/2019) saat berduaan di pinggir jalan yang menuju arah wisata Puncak Rembangan Arjasa, Jember, pada saat jam pelajaran berlangsung. 

"Keduanya diamankan anggota kami saat melakukan patroli rutin di arah Puncak Rembangan. Saat itu anggota kami melihat ada pelajar SMP yang sedang berduaan saat jam pelajaran sekolah," ujar Kasatpol PP Pemkab Jember Arif Tjahyono kepada wartawan. 

Menurut Arif, pihaknya membawa kedua sejoli itu ke kantor satpol PP untuk dilakukan pembinaan dan pendataan. "Keduanya kami amankan untuk dibina. Kedua orang tuanya dan pihak sekolah akan kami panggil juga agar selalu mengawasi anak didiknya," tambah Arief.

Sementara Kroco kepada media ini mengaku bahwa dirinya sekitar 6 bulan menjalin hubungan asmara dengan Endeliawati. "Saya kelas 3 kemarin Pak, tapi nggak lulus. Rumah saya Jumerto dekat Palagan. Sudah 6 bulan pacaran. Kenal lewat Facebook," ujar Kroco. 

Sedangkan Endeliawati saat ditanya kelas berapa dan sekolah di mana sambil tertunduk mengisyaratkan dua jari alias kelas dua. "Saya sekolah di Yayasan Al A**," ujarnya saat disidang anggota satpol PP. 

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jembertimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jembertimes.com | marketing[at]jembertimes.com
Top