Jelang Pilkades, Sidang Paripurna LPP APBD ‘Sepi Peminat’

Suasana Sidang Paripurna yang terlihat
Suasana Sidang Paripurna yang terlihat 'sepi peminat' pada penyampaian LPP APBD (foto: Moh. Ali Makrus / JatimTIMES)

JEMBERTIMES – Banyak ‘kursi tak bertuan’, itu pandangan yang terlihat saat mengikuti sidang paripurna penyampaian nota pengantar Laporan Pertanggungjawaban Pengguna Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (LPP APBD) 2018 yang digelar di ruang utama sidang Paripurna DPRD Jember pada Senin (8/7/2019).

Dari 50 anggota DPRD Jember, hanya terlihat 28 anggota DPRD yang mengikuti sidang paripurna LPP APBD 2018, dan yang membubuhkan tanda tangan di absensi hanya 26 anggota DPRD.

“Memang tadi banyak yang menyampaikan izin karena ada kepentingan, apalagi sebentar lagi juga akan ada pilkades di Jember,” ujar Ketua DPRD Jember Ardy Pujo Prabowo kepada wartawan.

Ketika ditanya apakah banyak anggota DPRD yang juga menjadi tim dalam Pilkades yang tidak lama lagi digelar? Politisi partai Gerindra ini tidak menampik akan hal itu. “Ya ada lah yang sibuk dengan persiapan pilkades, jadi mereka izin karena hal itu juga,” beber Ardi.

Sidang Paripurna DPRD Jember ini sendiri merupakan sidang penyampaian Nota Pengantar LPP APBD 2018 Pemkab Jember, dimana dalam sidang yang dihadiri 28 anggota DPRD ini mendengarkan pidato bupati dalam menyampaikan nota pengantar LPP APBD. (*)

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jembertimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jembertimes.com | marketing[at]jembertimes.com
Top