Bupati Ajak Perguruan Silat se Blitar Ikut Jaga Kamtibmas

Silaturahmi Bupati dan Forkopimda dengan IPSI
Silaturahmi Bupati dan Forkopimda dengan IPSI

JEMBERTIMES, BLITAR – Bupati Blitar bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar silaturahmi bersama Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan perguruan silat se Kabupaten Blitar, Kamis (13/6/2019).  Kegiatan itu dikemas dalam acara halal bihalal, dilanjutkan pengarahan oleh Forkopimda.

Pada kesempatan itu Bupati dan Forkopimda mengajak IPSI dan perguruan silat se Kabupaten Blitar untuk tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban.

"Pada momen ini saya mengajak kepada seluruh perguruan silat di Kabupaten Blitar untuk ikut serta dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban," ungkap Bupati Blitar Rijanto.

Unsur Forkopimda, diantaranya Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, dan  Komandan Kodim 0808 Letkol Inf Kris Bianto nampak hadir dalam acara tersebut. Mereka ikut serta memberikan arahan Kamtibmas kepada anggota perguruan silat yang hadir.

Kegiatan ini sekaligus sebagai  sarana komunikasi antara Pemkab Blitar, Forkopimda dan perguruan silat se Kabupaten Blitar. Dengan tujuan agar tidak ada kebuntuan komunikasi ketika terdapat permasalahan yang sensitif dan permasalahan juga dapat diselesaikan dengan mudah saat komunikasi terjalin dengan baik.

"Dengan kegiatan seperti ini selain bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Blitar, juga untuk mempererat silaturahmi. Dengan semakin eratnya tali silaturahmi diharapkan kedepan tidak ada kebuntuan dalam komunikasi," ungkap Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jembertimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jembertimes.com | marketing[at]jembertimes.com
Top