Jenazah Ayah Dewi Persik Dimakamkan di Kaliwates Jember

Jenazah Purn. AKP. M. Adil saat hendak di makamkan, tampak Dewi Persik sebelum menghantarkan jenazah ayahnya di peristirahatan terakhir (foto : Solikin / Jatim TIMES)
Jenazah Purn. AKP. M. Adil saat hendak di makamkan, tampak Dewi Persik sebelum menghantarkan jenazah ayahnya di peristirahatan terakhir (foto : Solikin / Jatim TIMES)

JEMBERTIMES – Kedatangan Jenazah Purn. AKP. Muhammad Adil ayahanda penyanyi dangdut Dewi Persik (Depe) di rumah duka di jalan Let. Jend Panjaitan XII no. 107 Kelurahan Sumbersari Kecamatan Sumbersari Jember disambut duka mendalam dari kerabat dan keluarganya, bahkan beberapa pejabat juga hadir dirumah duka termasuk Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR.

“Almarhum akan di makamkan di pemakaman keluarga di Villa Cempaka Kelurahan Kebunagung Kaliwates, disana ada rumah keluarga juga, memang di sana sudah disiapkan untuk  makam keluarga,” ujar paman Dewi persik Abdur Rohim.

Jenazah ayah Dewi Persik tiba di rumah duka sekitar pukul 12.00, setelah diterbangkan dari Jakarta menuju surabaya pada senin pagi, dan dari surabaya melalui jalur darat, ikut dalam rombongan jenazah mantan Kapolsek Kalisat Jember dan Kapolsek Bangorejo Banyuwangi ini diantaranya Dewi Persik bersama dengan Ibunda dan Kakak kandungnya.

M. Adil Ayahanda pelantun ‘Kau Pencuri Hatiku’ ini meninggal di MRCCC Siloam Semanggi Jakarta pada Minggu (9/6/2019) siang, setelah menjalani perawatan selama 2 bulan. (*)

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jembertimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jembertimes.com | marketing[at]jembertimes.com
Top