Tokoh di Jember Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi People Power

Rektor IAIN Jember Prof Dr Babun Suharto
Rektor IAIN Jember Prof Dr Babun Suharto

JEMBERTIMES – Imbauan untuk warga Jember agar tidak terprovokasi ajakan people power terus disuarakan sejumlah tokoh. Setelah wakil bupati Jember, seruan serupa juga disampaikan Rektor IAIN Jember Prof Dr Babun Suharto dan beberapa habib di Jember. 

"Kami sangat prihatin dengan situasi politik saat ini. Terlebih menjelang 22 Mei yang infonya akan ada aksi people power. Kami menghimbau dan mengajak masyarakat Jember untuk tidak terprovokasi dan ikut -kutan people power, " ujar Babun.

 Lebih lanjut, Babun juga mengimbau kepada masyarakat, daripada ikut aksi people power, lebih baik menjaga daerahnya sendiri agar kondusif. "Untuk menyikapi persoalan pemilu, jika dinilai ada kecurangan, lebih baik diselesaikan lewat mekanisme yang ada, seperti melalui jalur hukum," tambah Babun. 

Selain rektor IAIN, sejumlah habib asal Tanggul seperti  Habib Iyus, Habib Hadi, dan Habib Muhsin, juga mengimbau kepada warga Jember untuk tidak ikut-ikutan ke Jakarta. "Kami para habib dari Tanggul mengajak seluruh masyarakat di Jember dan khususnya Tanggul untuk tidak terpancing dan terprovokasi ikut aksi people power, " pungkas Habib Muckhsin. 

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jembertimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jembertimes.com | marketing[at]jembertimes.com
Top