Jadi Duta Polres Jember, Pon Pes Nuris Juara Poniras 2019

Duta Satlantas Polres Jember dari Pondok Pesantren Nuris dengan didampingi Kasatlantas saat menerima piala dan piagam penghargaan (foto : istimewa / Jatim TIMES)
Duta Satlantas Polres Jember dari Pondok Pesantren Nuris dengan didampingi Kasatlantas saat menerima piala dan piagam penghargaan (foto : istimewa / Jatim TIMES)

JEMBERTIMES – Lomba Antar Pondok Pesantren Idol For Road Safety (Poniras) 2019 yang digelar jajaran Ditlantas Polda Jatim, lomba keselamtan berlalu lintas se Jawa Timur antar Pondok Pesantren ini, berhasil menghantarkan Polres Jember jadi yang terbaik. Duta Polres Jember dari Pondok Pesantren Nuris Antirogo menyabet juara 1.

 “Alhamdulillah, sebuah kebanggaan bagi kami bisa bersinergi dengan Pondok Pesantren Nuris asuhan KH. Muhyidin Abdussomad, dan yang lebih membanggakan lagi, santri dan pelajar dari Nuris yang menjadi wakil kami bisa menyabet sebagai juara 1 kompetisi berlalu lintas,” ujar Kasatlantas Polres Jember AKP. Adwin Nathanael SH SIK, Minggu (12/5/2019) kepada jembertimes.com.

Kasatlantas menambahkan, lomba Keselamatan berlalu lintas yang bertema Pondok Pesantren Idol For Road Safety atau Poniras ini, bertujuan untuk membentuk para pelopor keselamatan berlalu lintas melalui peran serta santriwan dan santriwati.

 “Lomba Poniras ini untuk membentuk pelopor keselamatan berlalu lintas melalui santriwan-santriwati pondok pesantren, dan saya mewakili bapak Kapolres Jember, mengucapkan terima kasih atas dukungan KH. Muhyidin Abdussomad selaku pengasuh Pondok Pesantren Nuris, sehingga acara ini berjalan sukses dan bisa menjadikan soliditas antara pesantren dengan satlantas, khususnya polres Jember,” pungkas Edwin. (*)

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jembertimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jembertimes.com | marketing[at]jembertimes.com
Top