Naik Kereta Api, Cewek Asal Sulawesi Ditemukan Tewas di Pinggir Rel

Warga dan petugas kepolisian saat hendak mengevakuasi mayat korban (foto : istimewa / Jatim TIMES)
Warga dan petugas kepolisian saat hendak mengevakuasi mayat korban (foto : istimewa / Jatim TIMES)

JEMBERTIMES –  Warga Dusun Jungrang, Desa Patempuran, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (9/3/2019) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di dekat rel kereta api yang ada di desanya.

Awal mula ditemukannya mayat perempuan yang diketahui bernama Lidia Lani Parman asal Jl Rante-Rante Kelurahan Osango Kecamatan Mamasa Sulawesi Barat oleh warga sekitar saat berjalan di pinggir rel.

"Ada tetangga saya melihat seorang seperti tertidur di pinggir rel. Setelah dilihat, ternyata seorang perempuan sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi luka," ujarnya sambil menunjuk ke lokasi penemuan.

Atas penemuan tersebut, warga langsung menghubungi Polsek Kalisat, dan dalam waktu singkat ratusan warga mendatangi lokasi ditemukannya mayat perempuan yang diduga salah satu penumpang kereta api.

Sementara Kapolsek Kalisat, AKP Sukari, SH. MH saat dikonfirmasi sejumlah wartawan membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di sekitar rel tersebut.

"Benar, ada penemuan mayuat perempuan, dari hasil olah TKP kami menemukan identitas korban di bajunya, korban asal Sulawesi barat, dan saat ini jenazah korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit dr. Soebandi untuk dilakukan otopsi,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menduga, korban merupakan salah satu penumpang kereta api, sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus kematian ini dan koordinasi dengan pihak Kereta Api.

“Dugaan sementara korban adalah penumpang kereta api, saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi, termasuk rekan kita polisi khusus kereta api,” pungkas Sukari. (*)

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : Heryanto
Publisher :
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jembertimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jembertimes.com | marketing[at]jembertimes.com
Top