Hasan, Guru BP Asal Jombang Berhasil Ditemukan Tim Basarnas

Tim Basarnas saat mengevakuasi jasad korban atas nama Hasan (foto : istimewa / Jatim TIMES)
Tim Basarnas saat mengevakuasi jasad korban atas nama Hasan (foto : istimewa / Jatim TIMES)

JEMBERTIMES – Hasan (23) guru BP SMKN 3 Jombang yang hilang setelah terseret ombak bersama 4 guru lainnya pada Minggu (10/2/2019) lalu, Selasa (12/2/2019) akhirnya ditemukan tim Basarnas Jember pada pukul 13.45 WIB, Hasan ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Hasan terseret ombak 3 hari lalu saat berlibur bersama dengan rombongan 22 guru yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bimbingan Penyuluhan (MGMP BP) Kabupaten Jombang Jawa Timur, dalam kejadian pada minggu sore.

Hasan bersama dengan 3 teman lainnya diantaranya Zakiyah (30) guru BP SMAN 1 Jombang, Yudha Mahardika (34) guru BP SMAN Plandaan, serta Yannik Susanty (34) guru BP SMAN 3 Jombang terseret ombak saat berada di pantai Seruni (sebelah barat pantai Payangan) Sumberjo Ambulu Jember.

Dalam kejadian tersebut, Zakiyah dan Yudha ditemukan meninggal, sedangkan Yannik berhasil diselamatkan oleh nelayan setempat, Hasan sendiri dinyatakan hilang dan baru ditemukan hari ini.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal, dan mengapung ditengah laut,” ujar anggota Basarnas yang terlibat dalam pencarian korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, 4 guru asal Kabupaten Jombang terseret ombak pantai selatan saat berada di pantai Payangan, dalam kejadian itu, 2 korban ditemukan meninggal, 1 selamat dan 1 hilang, dengan ditemukannya korban Hasan, maka pencarian terhadap korban selesai. (*)

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jembertimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jembertimes.com | marketing[at]jembertimes.com
Top