Dihadiri ‘Si Poltak Raja Minyak’, Ribuan Pendukung Jokowi-Amin Tapalkuda akan Gelar Deklarasi

Tabroni (Tengah) bersama tim relawan daerah lainnya saat menggelar Conferensi Pers
Tabroni (Tengah) bersama tim relawan daerah lainnya saat menggelar Conferensi Pers

JEMBERTIMES – Relawan Prima#01 dan Pendukung Calon Presiden Nomer Urut 1 Jokowi - Ma'ruf Amin se Wilayah Tapal Kuda sepakat mengelar Jalan sehat dan Deklarasi Damai yang rencananya akan digelar pada Minggu (16/12/2018) besok di New Sari Utama  Kaliwates - Jember.

Acara ini diperkirakan dihadiri puluhan ribu relawan dan pendukung Capres Jokowi-Amin dari lima Kabupaten di wilayah Tapal Kuda, diantaranya Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Lumajang dan Kabupaten Jember.

Sebagai tuan rumah, acara ini sendiri bakal dihadiri oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Ruhut P. Sitompul ‘Si Poltak Raja Minyak’ dan Syaripuddin S. Pane selaku Ketua Umum Relawan Prima#01

Tabroni, SH Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Mah'ruf Amin Kabupaten Jember yang di dampingi oleh Anasrul, SH. CIL menjelaskan acara ini murni acara relawan.

Karena relawan bagian yang tak terpisahkan dari TKD Kabupaten Jember, maka acara tersebut harus kami fasilitasi dan mengkomodasi acara tersebut. 

Acara ini akan di hadiri dari berbagai relawan dan Simpatisan massa pendukung Jokowi -Ma'ruf Amin.

"Ini suatu bentuk semangat dari kami yang tak pernah pupus untuk memenangkan capres dan cawapres nomor urut 1 dalam Pemilihan Umum (Pilpres) tahun 2019." jelas Tabroni saat Press rilis Di Kafe Pis Tipis Jalan Danau Toba Jember Jum'at (14/12/2018) Malam.

Selama satu periode Lanjut Tabroni, relawan melihat bahwa Presiden Jokowi konsisten digaris perjuangan rakyat dan memiliki komitmen teguh dalam membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. 

"Untuk itu, dalam Pilpres 2019, para relawan telah bersepakat akan berjuang serta mendukung kembali Jokowi sebagai Presiden RI." lanjutnya.

Lebih lanjut Tabroni menerangkan, Kami melihat capaian kerja Pak Presiden selama 5  tahun terakhir itu cukup baik, maka itu perlu diteruskan, kita semua bersepakat untuk mendukung kembali Pak Jokowi sebagai Presiden RI.

Jalan sehat ini sangat luar biasa karna tanpa dorprise, karna ini masa pemilu, maka tidak ada dorprise, kalau pakai dorprise itu sudah biasa.

Ini ini akan membuktikan bahwa Relawan tersebut datang bukan berharap dorprise, tapi memang sepakat untuk menenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

“Menggelar acara Jalan Sehat dan sekaligus Deklarasi Dukungan kepada Jokowi.- Mah'ruf Amin untuk Indonesia Maju, dan Kami yakin pemimpin yang sepenuh hatinya bekerja untuk rakyat akan selalu ada di hati rakyat." Pungkasnya (*)

 

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jembertimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jembertimes.com | marketing[at]jembertimes.com
Top